4 Game Buatan Korea Selatan Terbaik Yang Harus Kamu Coba

Sejak adanya demam K-Pop, semua produk Korea menjadi sangat laris manis di pasaran. Termasuk di Indonesia.

Salah satu produk dari negeri Ginseng yang banyak digandrungi adalah game online. Memang, teknologi yang berkembang di sana sudah sangat maju sehingga tak heran jika perkembangan gamenya juga pesat.

 

Rekomendasi Game Buatan Korea Selatan

Korea Selatan memang merupakan salah satu negara paling maju di Asia. Pesatnya perkembangan teknologi di negara tersebut menjadi faktor utama kemajuan bangsa.

Negara ini juga dikenal sebagai salah satu produsen smartphone terbesar di dunia. Kini, sektor game online Korea Selatan berada pada tahap yang menjanjikan. Lalu, ada game apa saja sih yang seru untuk dimainkan? Yuk simak di bawah ini.

 

1.Infinite Stairs

Game satu ini sangat populer di Korea Selatan dengan rata-rata rating 4,4 di Google Play dan 5 juta kali telah diunduh. Sayangnya, game ini tak begitu populer di mancanegara.

Cara bermainnya sangat mudah karena disini hanya ada 2 tombol navigasi saja. satu tombol naik tangga dan satu lagi tombol untuk mengganti arah.

Kalian harus bisa naik tangga setinggi mungkin dalam rentang waktu yang diberikan. Itulah kenapa game ini dinamakan dengan Infinite Stairs.

Tantangannya adalah saat tangga berubah arah secara tiba-tiba. Game ini membutuhkan konsentrasi yang tinggi serta koordinasi yang baik antara otak dan tangan.

 

2.Dominations

DomiNations dikembangkan oleh pengembang yang sama dengan Rise of Nations. Dalam game ini kalian bisa memilih salah satu di antara tujuh bangsa yaitu Jepang, Yunani, Romawi, Tiongkok, Ingris, Jerman, dan Prancis yang memiliki kelebihan masing-masing.

Kalian juga akan hidup sebagai bangsa tersebut mulai dari zaman batu hingga zaman penjelajahan luar angkasa.

Mulai dari zaman batu, fitur-fitur unggulan akan terbuka satu per satu setiap kamu naik ke zaman berikutnya.

Kamu juga harus menjalankan bangsa ini seperti bangsa sungguhan, yaitu memelihara ekonomi, membuat bangunan, memberi makan, dan membentuk pasukan.

Bangsa kalian harus mmenangkan pertempuran melawan bangsa lain untuk merampas sumber daya yang mereka miliki. Namun, jika kalian kalah kalian harus kehilangan semua pasukan.

 

3.Anipang

Game anipang mirip dengan Bejeweled yang sangat mudah dimainkan. Permainan ini juga sangat lucu dan menghibur dengan menghadirkan karakter binatang lucu.

Selama 60 detik, kalian harus bisa mendapatkan combo agar bisa menghasilkan poin tertinggi. Cara bermainnya juga sederhana.

Kalian hanya perlu mencocokan tiga gambar atau lebih dalam satu baris baik vertikal atau horizontal. Kamu bisa memainkan game ini bersama temanmu.

Game yang didistribusikan oleh Kakaotalk ini sangat populer. Syarat memainkannya adalah kalian perlu memiliki akun Kakaotalk.

 

4.Marvel Future


Fight

Marvel future fight merupakan sebuah game RPG bergenre action yang menghadirkan tiga karakter utama yaitu Captain Amerika, Black Widow, dan Iron Man.

Dalam permainan ini kalian bisa membuka karakter superhero lainnya bahkan supervillain seperti Venom, Bullseye, atau Ultron.

Kalian harus bertempur melawan pasukan musuh dan melawan bos mereka di akhir pertempuran. Setiap karakter dalam game ini dibekali skill masing-masing yang akan membantu mereka memenangkan pertempuran.

Kalian juga bisa memainkan game ini bersama dengan teman. Mintalah bantuan mereka untuk menyelesaikan satu stage dalam permainan agar kalian bisa melangkah ke stage berikutnya.

 

Itulah 4 rekomendasi game asal Korea Selatan yang boleh kalian coba. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Rekomendasi Game Android Terbaik Untuk Mabar

5 Game Shooter Platform Mobile Terbaik

Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Solo Rank Yang Akan Membawamu Pada Kemenangan