Kumpulan Game Android Yang Berhadiah Pulsa Gratis

 

 

Di tengah-tengah kesibukan yang padat, tentunya bermain game menjadi salah satu cara untuk menghilangkan kejenuhan. Selain menjadi penghibur, dengan bermain game kamu bisa mengasah kemampuan otak kanan kamu untuk meningkatkan konsentrasi.

 

Dari banyaknya game yang ada di Google Play, ada beberapa game yang paling unik dan wajib kamu cobain. Karena hadiah yang diberikan sangat menarik lho. Kamu sudah tidak perlu lagi membeli pulsa. Karena jika kamu menang dalam permainannya atau misi yang ada di dalam game tersebut, maka kamu akan mendapatkan pulsa, uang nyata, dll.

 

Berikut ini ada 5 game android yang menghasilkan pulsa gratis, seperti :

 

1.     Domino 99

Domino 99 atau yang lebih dikenal dengan nama Domino Qiu Qiu yaitu macam permainan kartu tradisonal yang mempunyai konsep permainan sederhana tetapi tetap mengasyikan. Padahal permainan kartu yang satu ini hanya mengandalkan hoki atau kemujuran, untuk memenangkan game ini, kamu harus mempelajari terlebih dahulu, dasar-dasar nya.


Permainan kartu macam ini umumnya dimainkan oleh 6 orang maksimal dalam 1 meja. Tiap pemain akan dikasih empat buah kartu yang semestinya dikombinasikan jumlahnya menjadi dua pasang poin. Nilai kartu terbesar dalam game ini tentu saja 99 atau orang awam menyebutnya Qiu Qiu.

Tidak sekedar wadah untuk hiburan saja, game dengan jumlah pemain sampai 5 juta orang ini juga menawarkan fitur yang cukup unik dan menggiurkan, yaitu menukar poin dengan pulsa serta hadiah menarik lainnya.


 

2.     Hago

Ternyata game hiburan yang satu ini bisa menghasilkan pulsa gratis lho?? Mau tahu seperti apa caranya? Game ini memiliki lebih dari 80 permainan yang sangat seru dan bisa bermain oleh banyak orang.

Caranya sangat mudah sekali guys. Kamu hanya perlu mengikuti segmen HAGO Pohon Uang, dimana kamu bisa mendapatkan kesempatan emas itu dengan mengirim nomor teleponmu. Soal kapasitas dari game ini minimal OS Android 4.3 ke atas.

 


3.     Cumaceban

Dari judulnya saja sudah terlihat sangat unik, Cumaceban ini menawarkan berbagai macam hadiah yang menggiurkan lho. Jadi buat para pemain yang bisa menaklukkan tantangan yang ada di dalam game tersebut kamu bisa mendapatkan pulsa gratis atau hadiah lainnya seperti handphone OPPO 3 Black edition, PS4 Gold, dll.

Jika kamu menginginkan hadiah tersebut, kamu harus menyelesaikan tantangan di dalam game tersebut hingga level akhir atau tertinggi. Saat kamu memainkan game ini, Cumaceban menyediakan beberapa tema seperti Gatot Kaca, Candi Borobudur, dll. Dan kamu akan ditugaskan menjadi seorang Mr.Ceban.

 


4.     Poker Time

Bagi para pecinta gaming, mungkin game ini sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Permainan kartu ini menuntut pemainnya untuk menyusun strategi yang bagus dan juga fokus yang tinggi untuk dapat memenangkan hadiah.

Lazimnya, dapat dimainkan 5 sampai 9 orang dalam satu meja. Nantinya akan dibagikan masing-masing 2 kartu, kemudian dikocok oleh juri. Sebaiknya sebelum bermain game ini, kamu harus memahami konsep dasarnya seperti pair, straight dan lainnya.

Developer poker time menjanjikan banyak hadiah menarik, salah satunya pulsa secara cuma-cuma. Untuk mendapatkannya cukup mudah, kamu hanya perlu memenuhi syarat kemudian menukarkan koin yang dimiliki dalam jumlah tertentu.

 


5.     Papan Miliarder

Game yang merupakan besutan Dunia Game Nusantara menghadirkan bagi para gamers untuk memperebutkan pulsa gratis. Caranya sangat mudah sekali guys.

Kamu hanya perlu mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan bisa mendapatkan hadiah menarik yang ada di dalam game ini. Dari game ini kamu diharuskan menjadi seorang kapten bajak laut yang harus mengalahkan pemain lainnya dan mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Untuk hadiah yang diberikan mulai dari pulsa 10 ribu hingga 100 ribu rupiah.

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Rekomendasi Game Android Terbaik Untuk Mabar

5 Game Shooter Platform Mobile Terbaik

Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Solo Rank Yang Akan Membawamu Pada Kemenangan