Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Solo Rank Yang Akan Membawamu Pada Kemenangan

Mobile Legends merupakan salah satu game online android yang sangat populer di kalangan para gamers. Kepopulerannya bahkan membuat banyak perlombaan bertema e-sport bermunculan.

Di game ini, ada sebuah bintang yang harus diraih dan ditingkatkan dengan cara bermain di fitur ranked.

 

Rekomendasi Hero Mobile Legends Terbaik

Namun, untuk bisa naik bintang tentunya kalian harus menang. Sayangnya, untuk menang di dalam ranked bukanlah hal yang mudah.

Karena itu, kalian harus menggunakan Hero-hero yang jago agar kalian lebih mudah naik rank. Nah, di bawah ini kami akan memberikan beberapa hhero yang bisa dipilih untuk rank solo.

 

1.Karrie (Marksman)

Karrie merupakan pilihan mutlak bagi kalian yang suka bermain di posisi carry atau hard core. Siapa sih yang gak tau kalau Karrie memiliki damage yang sangat sakit.

Namun, hal inilah yang membuatnya menjadi pilihan bijak karena kekuatannya yang tidak berkurang setelah update patch 1.4.60 yang belum lama ini rilis.

Karrie juga merupakan satu-satunya marksman meta yang tidak terkena nerf. Bandingkan dengan Granger, Bruno, atau bahkan Wanwan yang terkena nerf parah.

Karena itulah, sebelum di nerf, akan bijak jika kalian terus memanfaatkan kekuatannya di solo rank awal.

 

2.Nana (Support)

Karena adanya meta hyper carrym Hero support pun mulai dilirik keberadaannya hingga menjadi sangat populer.

Salah satunya adalah Nana dimana dulunya ia selalu dihina sekarang menjadi primadona dan rebutan saat drafting.

Kemampuannya mengubah wujud musuh dari skill 2 dianggap sebagai salah satu hal paling menyebalkan sari Nana.

Belum lagi ultinya yang bisa menjadi senjata pamungkas. Namun, taka da yang lebih menyebalkan dibanding saat Nana berubah menjadi tuyul dan tidak bisa ditarget saat sedang sekarat.

 

3.Atlas (Tank)

Atlas merupakan pilihan terbaik bagi kalian para pengguna Hero Tank, karena, saat ini ia merupakan Tank paling OP mengingat statusnya sebagai Hero baru.

Atlas juga dianggap sebagai salah satu hero paling menyebalkan di awal Seasom 16 karena kemampuan “smack down” alias banting musuh pada Ultinya.

Namun, jangan lupa bahwa ia juga memiliki kemampuan bertahan yang sangat baik karena kombinasi ekstra defense (skill pasif) dan demage reduction (skill 2).

 

4.Chou (Fighter)

Chou memiliki kemampuan disable yang menjadi andalannya. Selain itu, damage nya juga cukup besar selama penggunaan sehingga bisa mengeksekusi kombinasi skill nya dengan baik.

Chou juga menjadi offlaner yang cocok dengan taktik hyper carry. Karena, kemampuannya terbilang komplit karena bisa bertahan hidup sekaligus clear lane dengan cukup cepat.

 

5.Natalia (A

ssassin)

Natalia baru saja mendapatkan revamp sebagai Assassin terbaik untuk solo rank Season 16 Mobile Legends.

Setelah di revamp, Natalia bisa menghilang hingga 3 kali (1 kali dari skill pasif dan 2 kali dari ulti). Karena itulah damage nya akan sangat besar, apalagi jika semua itemnya sudah jadi.

Jika digunakan oleh pilot yang lihai, ia akan menjadi senjata yang bisa memenangkan pertarungan apalagi ranked.

 

Itulah beberapa rekomendasi hero mobile legends yang menurut kami bisa cocok untuk kalian yang ingin melakukan ranked solo dan tidak bersama teman kalian.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna terutama untuk kalian yang belum begitu mengenal tentang game Mobile Legends. Setelah ini, mau push rank semalaman?

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Rekomendasi Game Android Terbaik Untuk Mabar

5 Game Shooter Platform Mobile Terbaik