5 Game Shooter Platform Mobile Terbaik



Game shooter merupakan game penuh aksi dimana kalian akan berbaku tembak dengan berbagai pemain yang dibekali dengan tembakan yang menjadi senjata utamanya. Selain game MOBA, game shooter baik itu FPS ( First Person Shooter) maupun TPS ( Thrid Person Shooter ) memang banyak diminati, terutama pada platform Pc. Akan tetapi, game shooter platform mobile juga tidak kalah serunya kok dengan game Pc. Penasaran dengan game shooter yang seru untuk dimainkan di hp kalian? Berikut kami sajikan 5 game shooter platform mobile terbaik berikut ini!

Modern Combat 5: Blackout

Di versi sebelumnya, game ini dapat kalian mainkan secara offline. Akan tetapi, di versi terbarunya yaitu Modern Combat 5 ini hadir dengan mode online yang membuat kalian dapat beradu tembak dengan pemain lain. Sebagai game FPS yang memiliki sudut pandang orang pertama, menjadikan sang developer game ini memperhatikan secara mendetail mengenai tampilan grafis yang bagus dan menyesuaikan dengan setiap perangkat agar permainan terasa halus.

Karakter dalam game ini pun tidak terlihat kaku serta berbagai efek baik dari segi tampilan maupun suara yang terasa nyata. Kontrol dalam gane ini pun sangat mudah digunakan dan bahkan kalia bisa gunakan auto shoot sehingga kalian dapat menembak musuh secara otomatis dan cukup mengarahkannya saja.

N.O.V.A Legacy

Umumnya game FPS merupakan game yang memiliki size besar. Jika smart phone kalian tidak memungkinkan untuk kalian mengunduh game yang membutuhkan banyak ruang ini, kalian bisa mengunduh dan memainkan game N.O.V.A Legacy secara offline. Walaupun ukuran game ini hanya 33 MB saja, akan tetapi game ini hadir dengan grafis yang memukau untuk sekelas game dengan ukuran kecil. Dengan berlatar di luar angkasa bersama alien, tentunya game ini dapat membuat kalian merasakan keseruan bermain game shooter yang menyenangkan.

Dead Effect 2

Menembaki segerombolan zombie yang menyeramkan dapat memberikan pengalaman bermain yang mengasyikan serta menegangkan. Akan ada banyak sekali zombie yang ingin menerkam kalian, sehingga kalian harus cepat menembaki segerombolan zombie tersebut dengan tepat sasaran. Pada dasarnya, game shooter sangat mengedepankan gameplay, misi dan senjatanya. Begitu pula dengan game ini yang memiliki gameplay cukup menarik serta misi yang menantang dengan berbagai pilihan senjata yang cukup canggih.

Cover Fire

Game ini terbilang mirip dengan game Frontline Commando yaitu game yang tidak memungkinkan kalian untuk berpindah – pindah tempat. Kalian hanya bisa menembaki musuh hanya dari satu tempat saja. Memang terdengar agak membosankan, akan tetapi keseruan game ini akan terasa dengan adanya klasifikasi seperti Sniper, Assult, dan sebagainya. Selain itu aka nada peti gratis setiap jamnya yang berisikan senjata dan juga karakter yang bagus.

Dead Trigger2

Mengambil tema zombie, memang menjadi salah satu cara developer game ini untuk menampilkan sesuatu yang menarik serta menegangkan. Seperti game dead effect, kalian bertugas untuk menembaki serta membunuh para zombie dengan setumpuk misi. Dengan suguhan 10 wilayah dengan 33 pemandangan berbeda serta 37 persenjataan yang dapat kalian gunakan untuk menuntaskan segala rintangan dalam menjalani misi menjadikan keseruan game ini sangat terasa. Terlebih dengan control yang menggunakan engine unity, pastinya kalian tidak akan bosan memainkan game ini dan bahkan akan membuat kalian ketagihan memainkannya. Sebagai salah satu game FPS terbaik di tahun 2020 ini, tentuna game – game ini layak untuk kalian coba unduh dan mainkan di smartphone kalian.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Rekomendasi Game Android Terbaik Untuk Mabar

Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Solo Rank Yang Akan Membawamu Pada Kemenangan