5 Game Salon Dan Make Up Yang Paling Seru!!


Semakin berkembangnya zaman, platform game tak hanya memenuhi game para lelaki saja!! Melainkan game wanita pun banyak. Para developer berlomba-lomba untuk membuat game wanita paling seru dan banyak di minati.

 

Biasanya yang di cari para gaming wanita adalah memasak, make up, petualangan, salon, dll. Namun brodiegaming akan mmemberikan rekomendasi game paling seru yakni game salon dan juga make up. Kamu bisa mengisi waktu kosongmu dengan bermain game yang sangat seru ini.


Kamu bisa memainkannya lewat smartphonemu, untuk mengetahui selengkapnya, yuk simak hingga tuntas di bawah ini :

 

1.     Girls Hair Salon

Bagi kaum wanita rambut merupakan mahkotanya mereka. Jadi tak heran jika banyak wanita yang suka pergi ke salon disaat ada acara pesta pernikahan, ulang tahun, atau yang lainnya.

 

Cocok banget nih buat kamu yang sedang di salon dan ditemani oleh game Girls hair salon. Sama seperti nyata, dari game ini kamu harus mewarnai rambut, memotong rambut, dan membuat rambut terlihat indah.

 

Game besutan Pazu ini, telah menyediakan 6 karakter model yang berbeda-beda. Kamu tinggal pilih karakter mana yang ingin kamu hiasi seperti princess.

 


2.     Wedding Makeup Artist Salon

Tak beda jauh di banding yang pertama. Wedding Makeup Artist Salon menyarankan buat kamu yang sedang menantikan hari pernikahan. Mungkin game ini bisa menjadi inspirasi kamu saat nikahan nanti lho.

 

Kamu bisa belajar merias seorang pengantin wanita agar terlihat anggun di pelaminan. Selain menghiasi wajahnya, kamu juga bertugas untuk mencocokkan gaun serta aksesoris yang sudah tersedia di game ini.

 


3.     Hijab Make Up Salon

Game yang satu ini cukup terbilang menantang. Dari game ini kamu mengharuskan untuk merias wanita menggunakan hijab.

 

Game ini sangat mudah kok guys!! Kamu hanya perlu membuat wanita menjadi terlihat cantik, dan sedikit memberikan make up agar terlihat sempurna. Dari game ini juga menyediakan aksesoris yang bisa kamu gunakan sesuai keinginan kamu.

 

Dari pada penasaran, mending yuk langsung saja download lewat smartphone mu. Kelebihan dari game ini, kamu bisa memilih trend hijab yang hits saat ini dan sangat ringan di HP kamu lho.

 


4.     Sweet Baby Beauty Salon 3

Tentunya kamu sudah kebayang kan dengan game yang satu ini. Tugas kamu yakni mendandani para baby girls agar terlihat sangat cantik dan juga anggun.

 

Dari game ini kamu bisa memilih baby girls mana yang akan kamu sulap menjadi cinderella. Disini ada 4 baby girls yakni Alice, Katty, Emma, dan Emilly. Kamu bisa bebas untuk menata rambutnya mau di keriting atau di blow. Semua sudah menjadi tanggung jawab kamu di dalam game ini.

 

Setelah menata rambut selesai, kamu juga harus mengoles kuku-kuku para baby girls dengan berbagai warna cat kuku. Yang menjadi menarik dari game ini adalah jika kamu rajin mendandani baby girls tersebut, kamu akan mendapatkan reward dan naik level tentunya.

 


5.     Style Me Girls

Yang terakhir kami rekomendasikan yakni Style me girls. Merupakan salah satu game wanita terlaris dengan jumlah pengunduh 1 jutaan. Fitur yang ditampilkan juga sangat mudah guys.

 

Game ini layaknya kamu pergi ke salon dengan menghiasi karakter yang ada di dalam game ini seusai dengan keinginan kamu. Selain itu, kamu juga bisa belanja aksesoris supaya terlihat lebih cantik lagi. Silahkan kamu bisa download di play store atau app store.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Rekomendasi Game Android Terbaik Untuk Mabar

5 Game Shooter Platform Mobile Terbaik

Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Solo Rank Yang Akan Membawamu Pada Kemenangan