5 Game Escape Penuh Tantangan di Android


Sebagai game pengasah otak yang cukup sederhana, game escape merupakan salah satu game yang banyak dipilih atau dimainkan diberbagai platform, terutama pada platform mobile. Game puzzle dengan misi melarikan diri atau keluar dari suatu tempat merupakan game yang sangat menarik untuk dimainkan dan dapat mengasah kemampuan analisis para pemain game ini. Umumnya, game escape ini memang menggunakan mode bermain point n clik dengan mengangkat jalan cerita yang kuat hingga pemain game ini pun kerap dibuat penasaran untuk dapat menyelesaikan level atau misi dalam game ini. Jika kalian juga dibuat penasaran dengan game ini, yuk simak 5 game escape berikut ini !

100 Doors Series

Game ini memiliki berbagai series mulai dari 100 doors, 100 doors 4 hingga 100 doors Journey. Dari semua series game ini memiliki cerita yang beragam, akan tetapi intinya tetap sama yaitu kalian diharuskan membuka pintu yang menghalangi kalian untuk menuju ruangan selanjutnya. Untuk membuka pintu atau keluar dari ruangan tersebut, kalian memerlukan kunci atau pun kode rahasia untuk membuka pintu otomatis. Yaitu dengan cara berinteraksi dengan lingkungan yang ada disekitar kalian dengan cara menyentuh sebuah obyek , menggeser benda dengan melakukan slide, menggerakan atau menggoncang – goncangkan ponsel, menjatuhkan obyek yang ada dalam game ataupun memiringkan ponsel untuk menjatuhkan sesuatu.

Spotlight : Room Escape

Memerankan seorang karakter anak yang diculik dan dikurung di dalam ruangan aneh mengharuskan kalian berfikir keras untuk mencari jalan keluar dari ruangan tersebut. Game yang penuh drama dengan berbagai petualangan di dalamnya menjadikan game ini amat menegangkan. Berpacu dengan waktu yang terus berjalan, mengharuskan kalian untuk dapat keluar dari ruangan tersebut dengan cara memecahkan berbagai kode rahasia agar pintu dapat terbuka atau mendapati jalan keluar yang dapat membebaskan kalian dari ruangan tersebut. Kalian dapat menggunakan berbagai petunjuk untuk keluar serta memecahkan misteri ini untuk mengetahui siapa yang penculik serta lasan dibalik penculikan ini.

Adventure Escape Game Series

Terhitung hingga saat ini, telah hadir 13 seri game adventure escape game yang bisa kalian coba mainkan. Beragam seri dalam game ini memiliki setting yang berbeda seperti berada di dalam kastil, berada di tempat kejadian pembunuhan, berada di hutan hingga berlatar belakang di luar angkasa. Disini, pemain diharuskan dapat keluar atau selamat dari tempat tersebut dengan cara memecahkan teka – teki dalam game yang cukup menguras fikiran. Keunggulan lain dari game ini diantaranya ialah grafis, mekanisme serta plot dari masing – masing series yang terbilang tidak membosankan.

Cube Escape Series

Game yang satu ini memiliki empat seri yang pastinya bikin kalian penasaran untuk coba mengunduh dan memainkan semua seri game ini. Yaitu seri Brithday, The Mill, The Like, dan The Cave. Disetiap series dalam game ini, sudah pasti memiliki tantangan yang berbeda – beda. Dengan mengandalkan benda serta petunjuk yang amat terbatas, membuat pemain harus berusaha dan berfikir keras untuk dapat keluar dari ruangan tersebut. Mengusung grafis 2D yang cukup sederhana, tampilan game ini memang cukup menarik dan nyaman untuk dimainkan.

Prison Break : The Great Escape

Menjadi narapidana yang ingin keluar dari sel tahanan, bukan hal yang mudah. Game ini berkisah tentang seorang narapidana yang tidak bersalah dan ingin terbebas dari penjara untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Berlatar belakang sel kumuh menjadi pemandangan yang dapat kalian nikmati disepanjang game ini. Ada berbagai tantangan yang kalian hadapi untuk terbebas dari sel, diantaranya labirin yang menyesatkan, orang – orang jahat, puzzle serta benda tersembunyi yang harus kalian temukan untuk membantu kalian keluar dari penjara tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Rekomendasi Game Android Terbaik Untuk Mabar

5 Game Shooter Platform Mobile Terbaik

Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Solo Rank Yang Akan Membawamu Pada Kemenangan