7 Game Memasak Offline Paling Seru Versi Android


Bagi kamu yang suka banget main games, kini tak hanya game online saja yang seru dan juga menantang. Namun kamu juga bisa memainkan game tanpa kuota alias gratis yang gak kalah seru di banding game online.

 

Dari sekian macam-macam game offline, banyak yang akan kamu temukan dengan berbagai tipe. Salah satunya yakni masak-masakan. Dan buat kamu yang hobi banget masak atau memiliki cita-cita menjadi chef, berikut ini kami akan berikan 7 daftar nama game yang cocok banget untuk kamu mainkan tanpa harus memikirkan kuota, diantaranya ada :


1.     World Chef

Sama seperti nama game ini, kamu dilatih untuk menjadi chef profesional yang akan berperan sebagai chef handal.


Dari game ini kamu bisa mendekorasi sebuah restoran menjadi cantik yang sesuai dengan keinginan kamu, kamu juga akan melakukan aktivitas dengan membeli bahan-bahan segar, melayani pelanggan. Dan yang akan membuat kamu puas untuk bermain game ini ialah kamu bisa menjual resep masakan yang sangat istimewah lhoo.

 

2.     Cooking Mama Let’s Cook!

Selanjutnya kami akan jelaskan game yang satu ini!! Tak heran jika banyak yang sudah mengetahui game ini, karena game ini termasuk salah satu game menarik sepanjang masa. Keseruannya juga sudah tidak bisa di pungkiri lagi guys.


Cara memainkannya yakni kamu harus membuat hidangan makanan yang sudah diberikan resep oleh MAMA. Dan selanjutnya kamu bisa menjual di restoran untuk para pelanggan yang datang.

Nikmati juga keseruan yang ada di dalam game ini, pastinya buat kamu yang baru mengenal game yang satu ini, akan sangat ketagihan deh!!

 

3.     Good Pizza, Great Pizza

Game memasak yang juga memiliki tipe petualangan!! Dimana kamu harus meracik pizza dan merasakan menjadi koki terbaik.

Dari game ini juga kamu bisa mengupgrade berbagai macam peralatan dan juga bisa menambahkan macam topping pizza yang kamu inginkan.

 

4.     Kitchen Story

Untuk mode offline yang satu ini juga tidak kalah menarik di banding yang sebelumnya!!


Cara memainkannya, yakni kamu harus mengatur strategi dengan tepat dan cepat, karena dari game ini juga kamu harus memanfaatkan waktu dan bermain sebagai koki yang menghandel seluruh dapur.

Disini waktu sangatlah penting, karena jika kamu telat memberikan pelayanannya, maka pelanggan kamu bisa kabur semua.

 

5.     My Bakery Empire


Setelah menikmati menjadi koki, kita beranjak untuk kamu yang suka dengan kue manis.

Nah, disini kamu ditantang untuk membuat kue dan membantu lizzie untuk membangun toko kue yang sangat terkenal.

Sunggu cukup menantang bukan?? Tentunya jika kamu berhasil memberikan kepuasan pelanggan, toko kue kamu akan meningkat dan menjadi terkenal.

 

6.     Cooking Fever

Game yang satu ini termasuk salah satu game paling populer, tentunya ini juga sangat cocok untuk dimainkan bagi anak-anak. Karena cara memainkannya juga sangat mudah.

 

Kamu hanya perlu menyiapkan makanan yang sudah di pesan oleh pelanggan, dan yang harus kamu perhatikan disini yakni waktu yang berjalan dengan cepat, namun kamu juga harus melatih ketelitian kamu. Agar para pelanggan datang sangat puas dengan pesanannya.

 

7.     Masha Masak

Tentunya kamu hanya tahu bahwa masha and the bear ini ada di tv saja bukan?? Ternyata tipe kartun ini juga menghadirkan khusus untuk anak-anak yang ingin bermain masak-masakan.

 


Setelah hidangan yang kamu buat sudah siap!! Lalu tahap selanjutnya adalah kamu memberikannya ke seluruh hewan yang ada di dalam hutan. Game ini cocok banget buat yang masih berumur 2-8 tahun.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Game Android Yang Berhadiah Pulsa Gratis

5 Game Salon Dan Make Up Yang Paling Seru!!

4 Game Buatan Korea Selatan Terbaik Yang Harus Kamu Coba